Posted by: sepanjanglempong | August 29, 2008

Surat Cinta Dulu

Kenapa ada “rasa” hilang ketika kita menjadi manusia modern.Dulu ketika SMA saya suak nulis surat dan puisi cinta
kepada seorang wanita yang saya taksir.
Uang sakupun saya kumpulin untuk membeli kertas surat yang bagus.
syukur wangi.
Saat saya memilih motif kertas surat itu sungguh meneganngkan,
saya ingin memberikan yang terbaik untuk seseorang saya itu
kemudian saya tandatanagi surat itu untuk kemudian diposkan
ketegangan saya menunggu pun cukup mengasyikkan
mebayangkan si dia menerima, membuka dan membaca surat kita
bagaimana dia akan menjawab perasaan saya
pak pos dengan kring sepedanya menjadi orang yang saya tunggu

Yang Hilang ?
Hm, …
wuzz : Kini kan ada sms.
Chat 1 jam cuman 3000 perak
Apa remaja masih menulis surat cinta ya


Leave a Reply

Categories

